Kamis, 16 April 2015

Review Baby Lips Lip Balm Energizing Orange

Hai minna-san… Saya mau berbagi pengalaman nih…


Buat kalian cewek maupun cowok pernah nggak ngerasa bibir kalian itu kering?

Nggak enak ya rasanya. Nah itu yang saya rasakan, nggak enak deh bibir pada pecah-pecah gitu. Padahal saya sudah cukup minum air putih, mungkin karena faktor lain seperti berada di ruangan ber-ac terus menerus jadinya cepet kering deh. Awalnya sih saya nggak terlalu peduli ya karena saya pikir saya ini kan sudah cukup minum air putih, tapi lama kelamaan kok bibir saya makin kering T.T

Waktu itu saya coba pakai lip gloss nya Wardah karena kosmetik halal. Pas awal-awal pemakaian sih cocok cuma kok rasanya kurang melembabkan bibir saya (ya iya lah itu kan lip gloss bukan lip balm *plakkk). Sebenarnya Wardah juga ada lip balm nya, tapi saya nggak suka sama bentuknya yang jar bukan stick gitu. Kalau menurut saya bentuk jar ini kurang higienis karena pemakaiannya dioles pakai tangan jadi harus pastiin tangan kita bersih sebelum mengoleskannya. Sedangkan yang bentuk stick cara pakainya kan mudah dan nggak ribet, tinggal olesin aja ke bibir, selesai deh (alibi, bilang aja males wakakak). Berharap banget Wardah ngeluarin produk lip balm dengan bentuk stick hohoho.

Setelah browsing mencari kesana kemari akhirnya saya putuskan pengen beli Nivea Med Protection SPF 15 Lip Balm. Tapi pas saya cari ternyata lagi kosong. Daripada pulang dengan tangan kosong nggak bawa apa apa, yaudah tetep beli lip balm walaupun nggak sesuai yang direncanakan. Saya beli Baby Lips Lip Balm rasa Energizing Orange.





Baby Lips ada 3 varian yaitu Anti-Oxidant Berry, Energizing Orange, dan Smoothing Cherry. Baby Lips ini tutupnya kecil, jadi kalau mau pakai harus hati-hati supaya tutupnya nggak hilang ya. Warna kemasannya warna-warni, tulisannya juga teenager banget, lucu deh hihi. Untuk soal warna, Baby Lips all variant warnanya bening / transparan jadi bisa buat base kalau mau pakai lipstick / lip tint (kalau yang berwarna namanya Baby Lips Loves Color).

Baby Lips yang saya beli ini aromanya enak deh, wangi jeruk yang membangkitkan semangat haha. Oiya lip balm ini ber-SPF 20 loh jadi cukup lah ya buat perlindungan dari sinar matahari kalau sering keluar2. Kalau kata Maybelline sih lip balm ini bisa melembabkan sampai 8 jam. Tapi pas saya pakai di ruangan ber-ac, baru 1 jam juga udah harus pakai lagi padahal nggak dipakai makan minum T.T

Lip balm ini cukup melembabkan bibir saya yang kering dan pecah-pecah. Saya beli di Lotte Mart harganya IDR 18.900, murah karena masih di bawah IDR 20.000 :-D

What I Love?
+ Harganya murah di bawah IDR 20.000;
+ Mengandung SPF 20;
+ Bentuknya stick jadi higienis nggak perlu dicolek-colek;
+ Aromanya enak banget bikin semangat;
+ Sekali oles cukup melembabkan bibir saya yang kering;
+ Glossy-nya nggak seperti habis makan gorengan;
+ Kemasannya lucu, teenager banget.

What I Hate?
-  Belum ada label halalnya;
-  Tutupnya kecil, jadi rawan hilang;
-  Lembabnya cuma sekitar 1 jam, nggak sampai 8 jam seperti claimnya.

Repurchase?
Hmm kayaknya saya mau coba Nivea Med Protection dulu.

Recommended?
Iya, lumayan melembabkan dan wanginya itu loh yang bikin jatuh cinta haha.

Review ini dibuat bukan untuk promosi atau menjatuhkan suatu produk, review ini berdasarkan pengalaman pribadi saya sendiri.

Terima kasih sudah mampir di blog ini ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar